Bekerja dari rumah bukan lagi mitos! Buktikan bersama jaringan full fasilitas d’BC Network!

Rabu, 06 April 2011

5 Gaun Glamor ala Red Carpet, di Bawah Rp 500ribu

Mengikuti gaya seleb di red carpet tak berarti meniru bajunya mentah-mentah. Pilih kesan yang ingin ditampilkan sang seleb dan sesuaikan dengan gaya hidup kita. Tak perlu keluarkan uang jutaan demi tampil glamor ala bintang Hollywood. Get their look and make it your own!


HEIDI KLUM
Di Golden Globe Awards 2011, Heidi memakai gaun berleher halter dari Marc Jacobs dengan aksen gradasi merah yang segar. Keceriaan yang sama dipancarkan gaun Caliva dari MINIMAL seharga Rp 299.000 saja!

JENNIFER LOPEZ
Rok manik-manik mengkilat dari Haute Hippie tak saja terlihat glamour, namun juga menonjolkan kemulusan kulit kaki Jennifer Lopez dalam penobatannya sebagai duta Gillette’s Venus di Radio City Music Hall. Tiru gaya si Latina seksi ini dengan rok manik-manik CHIC SIMPLE (Rp 245.000 tersedia di CENTRO) dengan blus MINIMAL (Rp 179.000). Sepatu dari BLACK CURRANT di Grand Indonesia, East Mall Level 1.


SELENA GOMEZ #1
Meskipun mini, wrap dress ungu metalik Reem Acra pada Selena Gomez di premiere Never Say Never tampak elegan dan mewah. Maksimalkan keanggunan Anda dengan menurunkan panjang roknya hingga selutut seperti  wrap dress hitam metalik seharga Rp 325.000 dari CHIC SIMPLE (tersedia di CENTRO Plaza Semanggi). Sepatu dari BLACK CURRANT di Grand Indonesia, East Mall Level 1.


SELENA GOMEZ #2
Lengan dan bahu Selena Gomez  yang langsing ditonjolkan gaun one shoulder rancangan  Paule Ka. Gaya Selena di red carpet People Choice Award ini bisa didapat dari mini dress CHIC SIMPLE yang berhiaskan manik-manik berkilau di bahu kiri Anda dengan warna ungu yang lebih dewasa. (Dress seharga Rp 295.000 tersedia di CENTRO, Sepatu dari BLACK CURRANT di Grand Indonesia, East Mall Level 1)


TAYLOR SWIFT
Taylor Swift tampil seksi dan glamour di acara American Music Award berkat mini dress berkilau yang menunjukkan lekuk tubuhnya. Anda pun bisa tampil seksi dengan gaun ketat penuh glitter dari BLACKCURRANT ini (Rp 599.000).



www.blackcurrantfashion.com
www.centro.co.id
www.minimal.co.id

Sumber : Yahoo Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar