Bekerja dari rumah bukan lagi mitos! Buktikan bersama jaringan full fasilitas d’BC Network!

Rabu, 06 April 2011

Karpet Merah Golden Globe 2011, Glamor, Seksi hingga Quirky

Acara Golden Globe 2011 tengah berlangsung. Apa saja yang menarik di hamparan karpet merahnya? Yuk kita intip!



Tak seperti Golden Globe 2010, saat gaun dengan detil dan potongan rumit seperti layering dan drapery tengah menjadi tren, kini yang menghiasi karpet merah Golden Globe 2011 adalah gaun sequined atau gaun bertaburkan manik-manik dan kristal yang gemerlap.


Gaun hijau milik Angelina Jolie dan gaun emas milik Anne Hathaway adalah dua di antara gaun sequined yang paling menonjol. Sedangkan Sandra Bullock memilih gaun yang terkesan lebih lembut. Taburan kristal halus menutupi gaun nude berdetil draperypilihan Sandra.
Jika Jolie, Sanda dan Anne memilih gaun yang berkesan elegan dan glamor, pemeran 'Bellatrix Lestrange' di film 'Harry Potter' Helena Bonham memilih gaya quirky dan eksentrik. Dengan gaun unik karya Vivinne Westwood, ia tampil PD di atas karpet merah Golden Globe, lengkap dengan sepasang sepatu yang warnanya tidak sama.


Halle Berry pun tampil beda. Tak ada hiasan kristal dan manik-manik mewah di gaunnya. Halle memilih gaun hitam yang pas di badan, dan mengekpos kaki jenjangnya. Keseksiannya terpancar lewat gaun pilihannya.
Mana yang lebih Anda suka?

Sumber : Yahoo Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar