Bekerja dari rumah bukan lagi mitos! Buktikan bersama jaringan full fasilitas d’BC Network!

Rabu, 06 April 2011

Kiat Tampil Cantik dan Trendi Bagi Si Tubuh Berisi

Punya tubuh gemuk bukanlah akhir dari segalanya. Seleb-seleb ini membuktikan bahwa untuk tampil cantik dan modis, tak perlu bertubuh tipis bak papan cucian. Kita pun bisa terlihat trendi dan manis dengan mengikuti gaya berpakaian mereka.
Jangan takut bergaun sedikit terbuka.
Queen Latifah diterima masyarakat karena bakatnya di dunia musik dan lirik lagunya yang membawa pesan-pesan positif. Makin sukses dengan akting di teve dan film, ia terpilih jadi duta produk kecantikan sebuah merek kosmetik ternama.

Baginya, percaya diri adalah kunci penampilan terbaik kita. Saat banyak wanita gemuk berlindung di balik gaun hitam, ia justru berani mengenakan gaun pink ngejreng. Bahu wanita gemuk yang lebar memiliki keanggunan tersendiri. Sebenarnya, mengenakan gaun malam dengan bahu terbuka bagi wanita gemuk terlihat lebih menawan daripada menutupi bahu.
Tetap chic dengan motif berukuran sedang dan kecil.
Beth Ditto adalah vokalis grup band The Gossip yang tak hanya membuatnya terdepan di dunia musik namun juga terdepan di barisan undangan peragaan busana kelas dunia. Kharisma dan eksentritasnya dalam berbusana menjadikan tubuh gemuknya terlihat chic.

Dengan tubuh gemuknya, Beth Ditto bebas bereksperimen dengan gaya busana ekstrem apa saja. Khusus untuk busana bermotif, ia memilih motif berukuran sedang atau kecil dengan jarak yang cukup jauh antara satu motif dengan motif lainnya. Motif besar dihindarinya karena akan membuat tubuhnya lebih mengembang.

Trendi namun disesuaikan dengan bentuk tubuh.
Jennifer Hudson adalah juara American Idol dan bintang pendukung film Sex and The City. Ia adalah wanita yang selalu mau belajar. Kedekatannya dengan editor at large Vogue, Andre Leon Talley, membuatnya lebih melek terhadap dunia mode. Kecepatan dan kelihaiannya mengikuti tren mode mengalihkan perhatian orang dari tubuh gemuknya menuju tampilan modisnya.

Jennifer memiliki bokong dan pinggul yang cukup besar sehingga ia sering tampil mengenakan atasan berwarna lebih cerah dibanding bawahan. Warna cerah dari atasannya membuat tubuh bagian atasnya seimbang dengan bagian bawah.

Tanktop dan celana panjang hitam, tampilan kasual terbaik.
Kelly Clarkson dikenal dengan lagu-lagu mellownya. Juara American Idol ini juga tak pernah dicela karena tubuh gemuknya. Selain bakatnya lebih layak diperbincangkan, penampilannya juga tak buruk-buruk amat berkat padu padan busananya.

Seperti Queen Latifah, Kelly kerap mengenakan tanktop untuk menunjukkan keindahan aset yang umumnya dimiliki wanita gemuk: bahu. Ketika bahu yang indah ini terlihat, lemak di lengan sepertinya ‘tenggelam’ dari penglihatan. Selain itu, celana panjang hitam terbukti sejak dahulu kala untuk membuat tubuh terlihat lebih panjang dan mengarahkan mata kita lebih pada wajah pemakainya.
Tampil ladylike untuk menunjukkan tubuh jam pasirnya.
Kelly Osborne boleh bernyanyi dalam band yang cukup ‘berisik’, menyandang nama belakang seorang penyanyi grup musik cadas, atau bertata rambut ala berandalan. Namun sesungguhnya, ia adalah seorang lady sejati. Setidaknya, ini bisa dilihat dari kehadirannya sebagai undangan VIP banyak disainer dunia yang berkiblat pada image wanita kelas atas yang anggun seperti Chanel dan Balmain.

Saat berbusana, Kelly mengedepankan figur tubuh jam pasirnya. Dengan rok pensil dan mini jacket, tubuh gemuk itu menjadi terlihat feminin dan chic! Ia tak perlu khawatir dengan lemak di betis yang menggelambir. Sepatu hak tinggi akan membuatnya terlihat lebih kencang!
Kepribadian adalah tips mode yang tak pernah gagal.
Apapun yang dikenakan Oprah, takkan ada yang mencela. Selain memang selera busananya bagus, kepribadiannya membuat apapun yang dikenakannya terlihat bagus. Oprah bisa bergaya santai dengan sekedar sweater Kashmir dan celana panjang, atau blus dengan celana jins, atau tunik tye dye ramai seperti ini. Dan semua selalu kelihatan bagus di dirinya.

Inilah tips mode terbaik yang pernah ada, bila menjadikan Oprah sebagai contohnya, miliki kepribadian santun, menyenangkan, baik budi dan bijaksana, maka apapun yang dikenakan akan selalu terlihat cantik dalam ukuran badan apapun!

Sumber : Yahoo Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar