Bekerja dari rumah bukan lagi mitos! Buktikan bersama jaringan full fasilitas d’BC Network!

Rabu, 06 April 2011

Rahasia Make-Up Cemerlang Ala Jennifer Anniston

Meski umurnya sudah memasuki kepala 4, Jennifer Aniston selalu tampil segar dan menawan. Salah satu triknya adalah dengan make-up keemasan ala California Girl yang jadi andalannya. Beruntungnya kita, penata rias sang aktris bersedia berbagi rahasia make-up Jennifer Aniston.


Baru-baru ini, aktris yang dikenal lewat perannya di serial Friends ini menghadiri peluncuran film terbarunya, Just Go With It. Di film ini, ia beradu akting dengan Adam Sandler dan Nicole Kidman. Namun malam itu yang membuatnya dibicarakan banyak orang adalah penampilannya yang sederhana, dengan kulit yang cerah cemerlang dan nyaris tanpa cela.

Angela Levin, penata rias Jennifer, menyebut gaya dandanan sang aktris malam itu sebagai 'gadis California dengan kulit keemasan'.

Menurut Angela, untuk mendapatkan tampilan bak Jennifer, kunci utamanya adalah membubuhkan eye shadow berwarna coklat dan emas di kelopak mata. Baurkan eye shadow berwarna coklat gelap ke kelopak mata, kemudian bingkai bagian atas dan bawah mata dengan eye liner warna hitam. Trik ini membuat mata Jennifer yang berwarna biru semakin terlihat bersinar. Setelah itu, oleskan bronzer dan blush-on berwarna merah muda di kedua pipi, dan warnai bibir dengan lipstik bernuansa pink nude.

Menurut Angela, meskipun ia sudah berpengalaman mendandani banyak bintang Hollywood seperti Sandra Bullock dan Nicole Kidman, ia sangat menikmati bekerja dengan Jennifer Aniston karena sang aktris benar-benar tahu make-up seperti apa yang cocok untuknya.

Sumber : Yahoo Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar